ideaXextremadura
Delicius Digg FaceBook Flickr Meneame RSS
Motorola Moto X Force

Opción de grupo

Administradores

Grupo patrocinado por:
Campiña Sur 
Motorola Moto X Force
Información sobre el Grupo
Categoría:
Nombre:
Motorola Moto X Force
Creado el:
Lunes, 31 Octubre 2016
Mantenido por:

Descripción

Lihat Reviewnya

Noticias

Lunes, 31 Octubre 2016 por Angga Wahyudi
Flagship kelas 21MP jitu
X Angkatan Moto datang dengan setup kamera sama dengan top-end Moto X Putar dan Moto X Style. Sebuah sensor 21MP Sony IMX230 duduk di belakang lensa f / 2.0, dan ada fase deteksi autofocus. Ada flash dual-tone, yang seharusnya Advan X7 Terbaru seharusnya menyesuaikan warna lampu flash untuk menghasilkan hasil yang lebih alami.
 
 
Anda dapat memulai kamera dengan gerakan memutar alami dari pergelangan tangan Anda. Ia bekerja saat perangkat terkunci, tetapi juga dapat menjalankan kamera dari homescreen atau ketika Anda di dalam aplikasi lain - pada dasarnya shortcut kamera universal. Sebuah twist ganda kedua sekarang beralih antara belakang dan kamera depan.
 
Aplikasi kamera adalah urusan jelas minimalis dengan apa-apa tapi tombol video capture dan belakang / depan beralih kamera. Tidak ada tombol shutter, Anda tekan di mana saja pada layar untuk mengambil gambar. Menyeret ke atas memperbesar (digital, tentu saja), menyeret turun membesarkan, sesederhana itu. Panjang menekan di sisi lain mengaktifkan mode burst.
 
Ada, setelah semua, menu pengaturan, membangkitkan dengan menggesek dari kiri. Ini menarik roda dengan pengaturan yang umum digunakan seperti HDR dan modus lampu kilat, stills dan resolusi video, panorama, banyak.
 
Salah satu pengaturan ini memungkinkan Anda memiliki kontrol pada fokus titik dan eksposur dan sekali Anda terbiasa untuk itu, Anda tahu bagaimana cerdik itu. Anda mendapatkan lingkaran, yang menunjukkan di mana Anda ingin fokus dan Anda dapat menyentuh dan drag di sekitar frame. Anda tidak menekan meskipun, penyadapan dicadangkan untuk benar-benar mengambil tembakan.
 
Seiring dengan pemilih fokus Anda mendapatkan cincin kompensasi pencahayaan di mana Anda dapat menyesuaikan eksposur terus menerus, meskipun tidak kisaran, atau pengaturan saat ini ditampilkan dalam jumlah berhenti. Ini Vibes baik dengan desain sederhana keseluruhan aplikasi.
 
Secara keseluruhan, kami menemukan aplikasi Motorola agak menyenangkan untuk digunakan, yang merupakan hal yang langka hari ini. Ini tidak memiliki pilihan yang paling manual, dan keran di mana saja untuk menembak dapat memperparah di kali. Bahkan ketika cincin fokus diaktifkan, Anda harus menyeret sekitar untuk mengunci fokus dan exposure dan tidak bisa hanya tekan, yang bisa membuat frustasi.
 
Tapi itu kekecewaan dengan kamera berakhir dengan antarmuka seperti kualitas gambar yang luar biasa. tingkat rinci yang tinggi pada tingkat pixel, dan semuanya bagus dan tajam Advan S4A Terbaru. Ada beberapa sudut kelembutan, tapi tidak ada yang serius perlu khawatir. Anda dapat melihat kebisingan di daerah warna seragam, tapi itu ditangani dengan hati-hati dan menghasilkan biji-bijian yang bagus, bukan artefak tampak jelek.
 
 
algoritma pengolahan Motorola adalah hampir di titik dalam generasi ini perangkat. Motorola tampaknya telah menemukan keseimbangan yang baik antara pengurangan kebisingan, mengasah dan menjaga rincian alami. Warna yang terlalu besar, tidak di atas, tapi tidak membosankan baik. gambar Daylight keluar tampak sangat jelas dan alami tajam. Anda dapat mempercayai eksposur otomatis juga, itu akan benar setiap waktu dan tidak menghasilkan gambar yang berbeda di tembakan berturut-turut, satu hal yang kita lihat terlalu sering di ponsel lain. Dynamic range atas rata-rata, menyoroti terjaga dengan baik, tetapi pada akhir bayangan, gambar keluar hanya satu bit lebih gelap dari sempurna.
 
Tapi jangan berharap pada gambar malam par.
 
The autofocus deteksi fase hybrid bekerja sangat baik di siang hari tapi mendapat terasa lambat dalam cahaya rendah dan kadang-kadang bisa kehilangan fokus.
 
mode HDR menarik beberapa detail dari keluar dari sana. Ia bekerja konservatif, dan gambar yang dihasilkan dapat lulus untuk tembakan biasa jika Anda tidak memiliki satu aktual untuk perbandingan langsung.
 
Sayangnya, X Angkatan Moto tidak melakukan pekerjaan dengan baik menembak panorama. Gambar yang sangat rendah dalam resolusi - kurang dari 1,000px tinggi, dan ada sangat sedikit rinci. Fakta bahwa paparan bahkan di seluruh frame tidak membuat panorama lagi digunakan.
 
Kamera depan adalah unit 5MP, menembak gambar hingga 5MP di 4: 3 atau 3.7MP di 16,9. Sama seperti X Style Moto, X Angkatan Moto dilengkapi dengan flash depan. Tidak ada fitur kecantikan yang mewah, tidak bahwa mereka akan terjawab.
 
Kamera depan menawarkan kualitas gambar agak membosankan, tapi FoV lebar, sehingga Anda bisa dengan mudah masuk setidaknya tiga orang di dalam bingkai.
 
Tentu, kami menembak Gambar Untuk DP poster uji kami dengan Moto X Angkatan Motorola. Itu tidak besar di semua tiga setup. alat kami memungkinkan Anda untuk membandingkannya dengan smartphone lainnya yang telah kami capai dengan.
 

Discusión

No hay discusiones todavía.

Archivos compartidos


 Archivo Tamaño (kb)
Aún no se han subido archivos

Albums de Fotos

No hay álbum creado todavía.

Videos

Usted no ha añadido ningún vídeo
REDEX
Junta de Extremadura
Extremadura Habla