ideaXextremadura
Delicius Digg FaceBook Flickr Meneame RSS
Mengapa memiliki sensor parkir?

Opción de grupo

Administradores

Grupo patrocinado por:
Campiña Sur 
Mengapa memiliki sensor parkir?
Información sobre el Grupo
Categoría:
Nombre:
Mengapa memiliki sensor parkir?
Creado el:
Jueves, 10 Noviembre 2016
Mantenido por:

Descripción

Dengan mobil rata-rata menjadi lebih luas, lebih lama dan lebih tinggi dan ruang parkir yang semakin terbatas, memiliki sensor parkir di kendaraan Anda tidak akan pernah bisa lebih penting. Benjolan dicat dan tambahan aksesoris Anda tampak cerdas tetapi lecet lecet kecil atau penyok akan menggali lubang di saku Anda. Di sinilah parkir sensor ke dalam gambar! Perangkat ini diciptakan untuk membantu orang-orang di parkir pada orang-orang "cukup" ruang.

Bagaimana cara kerjanya http://www.mesintekno.com/?

Sensor parkir umumnya dipasang di belakang dan di sisi mobil Anda. Mereka berfungsi dengan memverifikasi jarak antara hambatan dan sensor dengan memantul dari gelombang elektromagnetik atau ultrasonik. Kemudian, ini akan menampilkan jarak pada layar dipasang di mobil Anda.

Jenis sensor parkir

Ada tiga jenis sensor parkir yang tersedia:

• Elektromagnetik parkir sensor
• Ultrasonik parkir sensor
• Belakang menghadap kamera

-Sensor parkir elektromagnetik

Itu adalah fantastis teknologi karena membantu pengemudi untuk manuver dan parkir kendaraan tanpa ribut-ribut. Sensor parkir menciptakan medan elektromagnetik di sekitar kendaraan di mana mereka dipasang, mendeteksi hambatan di sekitarnya setelah mobil mulai bergerak. Segera setelah sebuah rintangan terdeteksi, mereka memicu bunyi peringatan/mengkhawatirkan. Teknologi telah menjadi jauh lebih baik sebagai hari Anda bahkan tidak akan menemukan sebuah lubang kecil di bumper. Sensor tidak terlihat seperti mereka dipasang di area Bagasi, namun efektif!

Jika kita berbicara tentang sensor ini secara mendalam, kita bisa tahu bahwa mereka sangat digunakan untuk Derek Bar, siklus rak, dll. Juga, sensor elektromagnetik memiliki jarak deteksi cakupan yang lebih luas daripada sensor lain.

-Sensor parkir ultrasonik

Sensor parkir ultrasonik yang digunakan dalam berbagai aplikasi seperti alarm pencuri, pencari ikan dan tentu saja, sensor parkir. Apakah Anda tahu apa USG berarti? Ini adalah gelombang akustik dengan tinggi frekuensi (20 kHz) manusia tidak bisa mendengar. Mari kita lihat perannya dalam sensor parkir. Ultrasonic sensor parkir adalah mikrofon atau speaker yang memancarkan atau menerima gelombang USG juga dikenal sebagai gelombang suara. Sinyal beeping adalah ketika sebuah rintangan ditemui di sekitar mobil dan beep lebih cepat ketika mobil mendekati objek lain.

Untuk mencapai parkir paralel, sistem ini mengontrol pengereman, percepatan dan kemudi secara otomatis. Jika Anda ingin perlindungan belakang juga, kemudian mount dua atau empat sensor ultrasonik pada bumper belakang untuk memberitahu hambatan sampai 2 untuk 2.5 meter.

Noticias

No hay noticias todavía.

Discusión

No hay discusiones todavía.

Archivos compartidos


 Archivo Tamaño (kb)
Aún no se han subido archivos

Albums de Fotos

No hay álbum creado todavía.

Videos

Usted no ha añadido ningún vídeo
REDEX
Junta de Extremadura
Extremadura Habla