ideaXextremadura
Delicius Digg FaceBook Flickr Meneame RSS
Wisata Di Indonesia

Opción de grupo

Administradores

Grupo patrocinado por:
Montánchez - Tamuja 
Wisata Di Indonesia
Información sobre el Grupo
Categoría:
Nombre:
Wisata Di Indonesia
Creado el:
Sábado, 07 Enero 2017
Mantenido por:

Descripción

Lihat Macamnya

Noticias

Sábado, 07 Enero 2017 por Aralin Vanya
PASTY adalah surga bagi hewan dan tanaman hias pecinta di Jogja. Ini adalah kebun binatang mini dengan segala macam hewan untuk dijual. PASTY juga mengakomodasi tradisi yang berkembang di kalangan pria Jawa: memiliki burung sebagai hewan peliharaan untuk memenuhi salah satu dari kriteria ksatria.
 
Buka setiap hari
08.00 a.m - 05.00 p.m
 
Puluhan vendor burung biasa Pasar Burung Ngasem ini memanjakan diri dalam Kirab (prosesi, biasanya sebagai bagian dari ritual budaya / upacara) pada Kamis, 22 April 2010. Mereka mengenakan pakaian tradisional rapi, menunggang andong (sejenis kereta kuda) melewati pojok Benteng Kulon (sisa dari apa yang digunakan untuk menjadi sudut barat istana empat benteng) untuk pindah ke tempat baru yang telah disediakan danau beratan untuk mereka. Mereka membawa burung dan sangkar burung mereka, pilar yang sejauh ini telah mempertahankan hidup mereka. Pagi itu, Boyongan Kirab (prosesi bergerak dari satu tempat ke tempat lain, yang, untuk kasus ini, mengacu pada bergerak dari vendor burung dari tempat lama mereka, Pasar Burung Ngasem, ke tempat baru, PASTY) dilakukan . Pasar Burung Ngasem yang telah ada selama puluhan tahun, menandai keberadaan orang Jawa menjaga nyanyian burung-burung sebagai hewan peliharaan, tertinggal. Sebuah pasar yang lebih tepat untuk hewan dan tanaman hias kemudian dibuka dan tradisi dilanjutkan dari sana.
 
Sebuah gerbang mewah dengan tulisan yang mengatakan PASTY, (Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta / Yogyakarta Hewan dan Tanaman Hias Market), untuk Zona Hewan yang duduk di balik pintu gerbang Tanaman Hias Zone, menjadi objek utama yang menarik pengunjung. Kedua zona dipisahkan hanya oleh Jalan Bantul. Memasuki gerbang zona hewan, kicau burung dapat didengar dengan jelas, datang satu demi satu, anak anjing menggonggong secara bergiliran, dan banyak ikan berenang anggun dalam tangki ikan dengan ukuran yang berbeda. Berlumpur, yang padat di, dan gelap pasar hewan kini telah hilang. Puluhan kios yang disusun rapi berdasarkan jenis hewan yang dijual. Ruang antara masing-masing kios dibuat lebih luas untuk menyediakan pengunjung dengan kenyamanan lebih baik. Berbagai macam hewan, mulai dari berbagai jenis burung, anjing, ikan, hamster, reptil, dan bahkan hewan unik seperti merpati Keriting (keriting merpati berbulu), pitik walik (ayam dengan terbalik-tumbuh bulu) dan ayam jambul (ayam dinobatkan / Polandia ayam) akan menyambut Anda saat Anda berjalan dengan.
 
Di sisi berlawanan, tepat di seberang zona hewan, puluhan kios yang menjual segala macam tanaman hias menawarkan obat untuk kebosanan Anda. Dilihat dari luar, lucu kaktus, sunkist variegata, jeruk bergaris unik, semak, dan bahkan mawar rapi ditampilkan. Mereka memikat banyak orang untuk masuk ke dalam bangunan dengan struktur semi-terbuka, di mana anggrek yang mempesona dari berbagai jenis, krisan, anthurium, dan liliums duduk anggun di atas takhta mereka. Mereka dengan sabar menunggu untuk dibawa pulang sebagai baik Selain indah untuk taman atau ruang dekorasi.
 
Menghabiskan waktu di PASTY bukan hanya tentang membeli atau menjual hewan dan tumbuhan ornamen. Wajah baru pasar burung sering membawa keterampilan hewan ke sesi kinerja, terutama yang milik burung. Menyanyi arena burung, yang diadakan pada hari-hari tertentu dan duduk di salah satu sisi senyawa pasar, sering berbondong-bondong dengan orang-orang tertarik untuk bernyanyi burung acara. Seakan tidak mau kalah dalam kompetisi, vendor merpati juga memiliki sesuatu yang sama menarik. Mereka tetap menampilkan seni danau batur penanganan gaburan merpati mereka (balap merpati) -letting mereka terbang untuk sementara kemudian kembali ke pasangan mereka. Semakin banyak waktu yang dihabiskan untuk menonton acara ini, keinginan lebih besar untuk memiliki burung sebagai hewan peliharaan. Setelah harga disepakati, pengunjung dapat membawa burung impian mereka segera.
 
Mendapatkan lelah berkeliling, Anda dapat mengambil istirahat di gazebo yang disediakan di beberapa tempat di sekitar pasar. Salah satu dari suara merdu burung kicau satu demi satu di zona hewan, atau suasana tenang dan menyegarkan di zona tanaman hias dapat mengusir semua kelelahan Anda. Kelaparan? Tidak perlu khawatir, PASTY memiliki food court sehingga Anda tidak perlu bertanya-tanya di mana untuk memuaskan rasa lapar Anda.
 
PASTY memang diam-diam berubah menjadi surga bagi hewan dan tanaman hias pecinta di Jogja. Ini seperti kebun binatang mini yang koleksi Anda dapat memiliki untuk diri sendiri. Selain itu, juga merupakan taman bermain menghibur untuk anak-anak, tempat di mana mereka bisa bermain-main sambil mengenal berbagai jenis hewan dan tumbuhan hiasan untuk isi hati Anda. Untuk penggemar fotografi, PASTY adalah model menjaga mereka menyesuaikan fokus dan mengambil gambar dan terus. Sementara untuk pria Jawa, PASTY adalah tempat yang menampung tradisi, tempat di mana mereka dapat menemukan salah satu dari lima kriteria ksatria: wisma (tempat tinggal, rumah), wanita (wanita), Turangga (kuda), Kukila (burung ) dan Curiga (keris, belati tradisional Jawa).

Discusión

No hay discusiones todavía.

Archivos compartidos


 Archivo Tamaño (kb)
Aún no se han subido archivos

Albums de Fotos

No hay álbum creado todavía.

Videos

Usted no ha añadido ningún vídeo
REDEX
Junta de Extremadura
Extremadura Habla